Launching KSU Menik Jaya Group Berkomitmen Dongkrak Perekonomian di Kota Bitung

REPUBLIKNEWS.COM - Bitung
Kamis(31/05/2018). Pengusaha  Butik Ibu Menik Ratna  yang bertempat dikawasan komplek  perempatan Tinombala, Penggagas KSU Menik Jaya Group  mengadakan pertemuan  dengan anggotanya dalam rangka penyuluhan dan pemahaman tentang KSU yang dikelolanya.

Pertemuan tersebut dihadiri Dinas koperasi kota Bitung, yang diwakili Bapak Boni dan ibu lia selaku staf dari Dinas Koperasi Kota Bitung, dimana membeberkanKoperasi sebagai wadah usaha yang besifat kekeluargaan  dan kemakmuran bersama.

Dalam penjelasanya, Dinas Koperasi Bitung meyediakan modal usah untuk para anggota KSU atau UKM  dengan pinjaman modal 0%, ini sangat membantu para pelaku usaha khususnya yang bergerak di bidang KSU atau UKM

Bukan tanpa alasan Dinas Koperasi mencairkan bantuan usaha dengan bunga 0%, karena  soko guru atau tiang perekonomian Indonesia berawal dari Koperasi.

KSU Menik Jaya Group dengan anggotakan 45 orang dari berbagai  macam pelaku usaha dengan tujuan untuk mensejahterakan seluruh anggota KSU yang dikelolanya.

Sementara Itu Mbak Menik(sapaan akrabnya), penggagas KSU Menik Jaya Group mengenalkan koperasi sebagai wadah usaha bersama, dengan tujuan bersama membangun perekonomian Anggota serta berkomitmen meningkatkan perekonomian dikota Bitung khususnya.

"Harapan KSU Menik Jaya Group bisa membawa nama baik Koperasi di Kota Bitung ,serta menjadi sample koperasi-koperasi di Indonesia kususnya Kota Bitung," pungkas Mbak Menik


Republiknews.com/Suryono

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »