Terkini

Berbagi di Bulan Yang Penuh Berkah, YNCI Chapter Bitung Santuni Panti Asuhan Hidayatullah

Sunday, 3 June 2018

Republiknews.com- Bitung
(03 juni 2018) Serentak seluruh bikers dari Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Bitung mengadakan santunan ke Panti Asuhan Hidayatullah.

Sebelum menuju lokasi panti asuhan, para bikers NMAX berangkat dari  kantor sekertariat kumpul di depan sekre Ynci chapter bitung, Jalan kadoodan, kemudian secara iring iringan menuju Wangurer Utara, Kecamatan Madidir

Aksi berlangsung dengan tertib meskipun harus menembus  kemacetan di sekitar jalan smp 12 Jalan menuju panti asuhan hidayahtullah.

Pukul 2.30 para bykers sampai di tempat tersebut, di sambut oleh pengurus panti .
Tukas beliau " Kami sangat berterimakasih atas kedatangan teman teman YNCI Chapter bitung Paling tidak panti kami dikenal oleh masyarakat."

Lanjutnya " Ini sangat luar biasa bagi kami. Membangun silaturahmi sangat bagus di bulan suci Ramadan ini. Di Panti kami membina sekitar 60 anak mulai SD sampai lulus sarjana. Mudah mudahan kegiatan ini diberkahi oleh Allah SWT . " kata pengurus Ketua Panti Asuhan Hidayatullah, kepada berita Republiknews di lokasi,minggu (3/6/2018) petang.

Ketua YNCI Chapter Bitung Angga Sinaga mengaku berterimakasih sudah diterima dan disambut dengan baik di panti asuhan ini. "Mudah mudahan lebih membawa barokah ke depannya, baik untuk adik adik di panti dan rekan rekan YNCI sendiri."

"Sebagian dari rezeki kita ada hak anak yatim piatu. Di saat lebaran  kita bisa berkumpul dengan keluarga, adik yatim piatu berkumpul dengan teman temannya. Dengan acara ini, kita ingin berbagi kebahagiaan melalui silaturahmi." tutur Angga


Republiknews.com/ Romy

No comments:

Post a Comment