Terkini

Humanis Mengantar Polres Bitung Raih Juara Pertama di PMF Jakarta.

Sunday, 24 June 2018
Jakarta-Republiknews
(24/06/2018) Kreativitas Polres Bitung layak diacungi jempol dalam suksesnya meraih juara pertama Police Movie Festival yang di gelar oleh Kepolisian Republik Indonesia.

AKP. Andry Permana, SIK menerima penghargaan

Melalui film pendek yang diberi judul "Humanis" Polres Bitung yang dipimpin Kapolres AKBP. Philemon Ginting, Sik, MH serta di sutradarai oleh Kasat Lantas AKP. Andry Permana, SIK menyabet Penghargaan Terbaik.

Film Humanis,  dalam kisahnya  menceritakan  seorang  anak yang sangat anti dengan polisi dikarenakan kejadian orang tuanya, hingga si anak sangat trauma dan sangat antipati terhadap anggota Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bitung, yang diperankan  Eben Haezar Subagyo.


Disinilah Eben sapaan akrabnya sukses memerankan jadi satuan polisi lalu lintas dengan gayanya yang kocak dan konyol, yaitu bisa mengubah pola pandang si anak yang semula membenci polisi hingga berbalik dan bercita - cita menjadi anggota polisi.

Kasat Lantas Polres Bitung AKP. Andry Permana, SIK mewakili Polres  Bitung dan selaku Sutradara  film Humanis menerima penghargaan Police Festival Movie (PMF) di Jakarta.
dan dikabarkan  akan menjadi perwakilan Indonesia dalam Festival International di USA.

Ucapan terimakasih oleh Kasat Lantas disampaikan  kepada seluruh crew dan seluruh masyarakat kota Bitung  dalam dukungannya, sehingga film pendek Humanis sukses dan berhasil meraih juara pertama dari ratusan film  yang diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Indonesia yang ditampilkan  pada festival tersebut, ungkap Andy

Republiknews.com/ Sodiq

No comments:

Post a Comment