Terkini

Demokrat Putuskan Dukung Prabowo dan Sandy

Friday, 10 August 2018

Republiknews
Dilansir dari merdeka.com, Setelah Prabowo Subianto, kini giliran bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno berkunjung ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Sandiaga yang mengenakan kemeja biru tiba sekitar pukul 11.00 WIB

Sesampainya di rumah SBY, Sandiaga langsung masuk ke rumah tanpa komentar. Pertemuan SBY-Sandiaga berlangsung singkat dan tertutup.

15 menit setelahnya, Sandiaga keluar. Di saat yang sama, Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggelar konferensi pers.

Sandiaga langsung keluar menuju mobil. Awak media melontarkan pertanyaan soal hasil pertemuannya dan pesan yang disampaikan SBY. Dari dalam mobil Sandiaga hanya mengangkat jari jempol.

Awak media terus menyela pertanyaan. Dia mengucapkan syukur dan memikirkan atas Keputusan dari Demokrat. Sandiaga mengatakan Rilis dari Demokrat merupakan langkah besar dan Prabowo untuk maju di ajang Pilpres 2019.

"Alhamdulillah, ini langkah besar," jawab Sandiaga singkat di rumah SBY , Mega Kuningan, Jakarta , Jumat (10/8).

Diketahui, Partai Demokrat akhirnya memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Setelah hubungan terpana antara Gerindra dan Demokrat, rapat Majelis Tinggi Demokrat mendukung Prabowo sesuai komitmen awal.

"Tetap setia dalam koalisi," kata Wasekjen Demokrat, Andi Arief,Jumat (10/8).

Andi tak menjelaskan alasan mengapa Retail Demo mendukung dukungan Prabowo-Sandi. Namun, dalam waktu tak lama, Demokrat akan segera menggelar konferensi pers. ( sumber )


Republiknews.com/ Suryo

No comments:

Post a Comment