Terkini

KPU Gorontalo Apresiasi Media Yang Berkontribusi Dalam Pilwako

Monday, 27 August 2018

Republiknews - GORONTALO
Melansir dari Hargo.co.id, Media cetak Gorontalo Post kembali meraih penghargaan. Kali ini penhargaaan tersebut diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo. Gorontalo Post sebagai media cetak terbesar dan terkemuka di Gorontalo dinilai turut berkontribusi terhadap kesuksesan penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Gorontalo.

Penghargaan KPU Award untuk Gorontalo Post diserahkan Ketua KPU Kota Gorontalo Sukrin S.Thaib dan diterima Wakil Direktur Gorontalo Post Femmy Udoki, Sabtu (25/8) di Ballroom, Hotel Maqna, Kota Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut Sukrin Taib mengapresiasi keikutsertaan berbagai pihak, termasuk media Gorontalo Post yang telah berkontribusi dalam penyelenggaran dan kesukesan Pilwako.

“Kesuksesan penyelenggaraan Pilwako merupakan kerja bersama para PPS, PPK maupun jajaran komisioner dan sekretariat KPU. Selain itu pula dukungan instansi terkait Pemkot Gorontalo, Kepolisian, Kejaksanaan termasuk di dalamnya media yang memiliki peran penting dalam penyebaran informasi kepada masyarakat,” tutur pria akrab disapa Uky itu.
[27/8 21:57] Pers Sulis Rep: nurut Sukrin Taib, kesuksesan penyelenggaraan Pilwako 2018 ini merupakan jawaban atas keraguan dan persepsi sebagian publik terhadap pelaksanaan Pilwako.

“Hari ini kita membuktikan bahwa Pilwako bisa berjalan aman, lancar dan sukses,” ujarnya.

Penghargaan KPU Award terkait kesuksesan penyelenggara Pilwako turut diberikan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Kategori yang dinilai meliputi Pengelolaan Data Pemilih; Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat; Pengelolaan SDM; Pengelolaan Keuangan; serta Penyusunan Laporan Kegiatan.

Penghargaan ikut pula diberikan kepada instansi Pemkot Gorontalo, Polres Gorontalo Kota, Dandim 1304, Kejari Kota Gorontalo, Kesbangpol Kota Gorontalo serta Satpol PP Kota Gorontalo.  ( sumber )



Republiknews.com/ Sulis - Red

No comments:

Post a Comment