GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PROGRES PEMBANGUNAN BOALEMO


Republiknews-Boalemo
Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf memaparkan beberapa kebijakan dan rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Boalemo di hadapan peserta Studi Strategi Dalam Negeri (SSDN) Lembaga Pertahanan Nasional  di Ruang Sidang DPRD, Rabu (29/8).

Dihadapan 58 orang peserta SSDN ini wabup menyampaikan progres pembangunan di Kabupaten Boalemo yang saat ini dilaksanakan dan yang akan dilaksnakan selama pemerintahan Damai.

“Struktur ekonomi pembangunan Kabupaten Boalemo masih didominasi oleh sektor pertanian, kehutanan dan perikanan sebesar 54,64%, “ ungkap Wakil Bupati.
“Untuk pariwisata, kami punya 15 destinasi wisata yang sedang dikembangkan, salah satu adala Pulo Cinta Eco Resort yang saat ini dikelola oleh investor,” kata Wabup Anas.

Disamping itu, Wabup Anas mengungkapkan target penanggulangan kemiskinan yang saat ini sudah dimasukan kedalam 14 program pemerintahan Damai.

Wabup juga menyampaikan apresiasinya, karena memilih Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Boalemo, sebagai destinasi kajian strategis yang dilaksanakan oleh peserta SSDN.



Republiknews.com
Reporter : Asmawati M Yusuf 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.