GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Susi : Daripada Ribut Soal Pilpres Lebih Baik Kelaut Cari Ikan


Republiknews - Jakarta
Melansir dari detik.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tak mau mendengar apabila ada warga yang tak akur gara-gara pilpres. Dia pun menyebut akan menenggelamkan mereka yang berkelahi karena pilpres.

"Saya tidak mau dengar yang di Muara Baru berantem karena pilpres. Tidak boleh ada yang berkelahi karena pilpres, saya tidak mau dengar," kata Susi di Festival Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (11/8/2018).

Lebih baik kalian ke laut saja, cari ikan yang banyak, bawa uang untuk keluarga. Kalau di sini ada yang berlelahi karena pilpres akan saya tenggelamkan," imbuhnya.

Susi hadir di Festival Muara Baru bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Keduanya terlihat kompak dan penuh semangat memberikan dukungan kepada para peserta lomba dayung yang terdiri dari para siswa SMA itu.

Lomba dayung itu diikuti oleh tiga SMA yaitu SMAN 52, SMAN 244, dan SMAN Hangtuah. Masing-masing perahu terdiri dari 19 orang pendayung dan satu penabuh drum.

Anies dan Susi juga melihat-lihat lomba masak ikan cakalang yang diikuti para koki kapal. Susi sempat ikut memasak dan Anies mencicipinya  ( sumber )


Republiknews.com / Suryo
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.