Awali Tahun 2019 Kapolres Bitung, Adakan Penyegaran Pada Sejumlah Pejabat Polres Bitung

Awali Tahun 2019 Kapolres Bitung, Adakan Penyegaran Pada Sejumlah Pejabat Polres Bitung

Senin, 07 Januari 2019, Januari 07, 2019

Republiknews-Bitung
Kepala Kepolsian Resor Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si, pimpin Sertijab sejumlah pejabat polres Bitung yang dilaksanakan di Aspol Pinokalan (07/01/2019)

Mutasi yang dilakukan diawal tahun oleh Kapolres Bitung tersebut Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulut Nomor : KEP / 289 / XII / 2018 tanggal 20 Desember 2018

 Adapun pejabat yang berganti Kabag Ren Polres Bitung yang lama Kompol Laurens A. Wuisan di gantikan oleh Kompol Demetrius Lariwu, Kabag Sumda Polres Bitung yang lama Kompol Met Warouw digantikan oleh Kompol Felix E. Aramana, Kapolsek Ranowulu yang lama AKP Steven Ricky Mandey digantikan oleh IPTU I Wayan Budiarta, Kapolsek Maesa  yang lama Kompol Moh. Kamidin, S.sos, M.Si digantikan oleh  Kompol Robert D. Ulenaung, Kapolsek KPS Bitung IPTU Fandi Ba`u, SIK digantikan oleh AKP May Diana Sitepu, SH, SIK.

Dalam penyampaianya Kapolres Bitung "mutasi atau pergeseran personil merupakan hal positif ,  Karena merupakan penyegaran bagi setiap personil serta peluang guna diorbitkan untuk mengisi posisi penting dalam hal penunjang karir personil Polri."

Sementara itu,,Kepada Kompol Laurens A. Wuisan, Kompol Met Warouw, Kompol Moh. Kamidin, S.sos, M.Si, AKP Steven Mandey, IPTU Fandy Ba`u, SIK,,selaku pimpinan Polri di polres Bitung, ucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan jerih payah saudara selama bertugas di Polres Bitung dan mudah-mudahan Hal ini dapat diteruskan oleh pejabat yang baru,,pungkas  Stefanus.

www.Republiknews.com
Suryo

TerPopuler