WALI KOTA BITUNG MAXIMILIAN JONAS LOMBAN HADIRI GELARAN FUN WALK MILENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL 2019

WALI KOTA BITUNG MAXIMILIAN JONAS LOMBAN HADIRI GELARAN FUN WALK MILENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL 2019

Minggu, 03 Maret 2019, Maret 03, 2019

Republiknews-Bitung
Puncak acara kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 digelar di Depan Kantor Walikota Bitung. Dari beberapa kegiatan yang sudah dilewati kini pada puncak acara di awali dengan Fun Walk bersama artis ibu Kota Okan Kornelius, Chika Jesica dan diikuti dari unsur Forkopimda Kota Bitung bersama ribuan masyarakat Kota Bitung, Sabtu (02/03/2019).

Dalam kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 dihadiri oleh Walikota Bitung Maximillian Jonas Lomban, SE, M.Si, Wakil Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri. MM, Ketua TP. PKK Khouni Lomban Rawung, Sekda DR. Audi Pangemanan bersama Ketua DWP, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si bersama  jajaran, unsur Forkopimda, seluruh pejabat dilingkungan pemerintah kota bitung, Komunitas Kota Bitung dan masyarakat Kota Bitung.

Kegiatan  MRSF 2019 ini akan terus berlangsung sampai pada malam hari dengan berbagai macam hiburan dari artis Ibu Kota bersama artis lokal.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bitung Maximillian Jonas Lomban, SE, M.Si memberikan apresiasi kepada Kapolres Bitung AKBP Stevanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si beserta jajaran yang sudah menginisiasi kegiatan dalam rangka mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara khususnya dikalangan generasi Milenial.

Wali kota Bitung juga mengucapkan Terimakasih banyak kepada bapak Kapolres Bitung bersama seluruh jajaran, khususnya kepada Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana, SIK yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan sampai pada saat ini.

Dalam kesempatan ini walikota Bitung juga berharap dapat meningkatkan kualitas keselamatan dalam berkendara “harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan sehingga mampu menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial”

Kegiatan ini juga diramaikan oleh masamper masal berjumlah sekitar 700 penari dan serta artis Ibu Kota Okan dan Chika turut berbaur bersama masyarakat dalam dance.



WWW.REPUBLIKNEWS.COM
ROMMY A

TerPopuler