GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

TP4D KEJARI BiTUNG DAMPINGI PEMBANGUNAN PASAR RAKYAT SADAR GiRIAN.



BITUNG - Tim Pengawal Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Bitung melakukan pendampingan kepada Dinas Perdagangan Kota Bitung. Pendampingan tersebut dalam rangka pembangunan Pasar Rakyat Sadar di Kelurahan Girian.

"Anggarannya senilai Rp 1.645.000.000, kami (TP4D) melakukan pendampingan dalam hal ini mendampingi dan mengawasi pekerjaan dan proyek tersebut sampai dengan selesai,"ucap Ketua TP4D Kejari Bitung yang juga Kasi Intel, Budi Kristiarso SH, Senin (5/8/2019).


Nantinya kata dia, TP4D akan menanyakan mulai dari relevansi, urgensi sampai pada kepentingan pembangunan. "Hal ini dilakukan jangan sampai nanti ketika membangun hanya menghabiskan uang negara saja, karena tidak tepat sasaran yang dibutuhkan oleh masyarakat. Banyak terdapat fakta dan data , ada pembangunan tetapi tidak produktif yang tidak dibutuhkan masyarakat, pada akhirnya tidak maksimal,"tegasnya.

Oleh sebab itu, tambah Budi, adanya kegiatan TP4D ini untuk memberikan warning dan pandangan hukum untuk menghindari permasalahan untuk menghindari permasalahan agar tidak terulang kembali.(Romi)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.