Walikota Bitung sediakan Unit Reaksi Cepat , PSC 119 GRATIS.!!! Untuk masyarakat Bitung.

Walikota Bitung sediakan Unit Reaksi Cepat , PSC 119 GRATIS.!!! Untuk masyarakat Bitung.

Monday, 26 August 2019, August 26, 2019


Republiknews. Bitung -senin (26/08/2019). Dinas Kesehatan Pemkot Bitung , membuktikan kinerjanya dengan membentuk Unit Reaksi Cepat ,atau yang dikenal PSC (Public Safety Centre) 119 untuk melayani Masyarakat Kota Bitung yang membutuhkan penanganan kesehatan  disaat darurat dengan cepat dan tanggap.

Sejak dibentuk dan dioperasikanya Unit Cepat Tanggap Darurat atau PSC 119 pada bulan Juni 2019 lalu dan semakin meningkatnya panggilan darurat yang diterima oleh layanan call cantre PSC 119 pemkot Bitung selama 1× 24 jam, membuktikan progam ini sangat membantu masyarakat Bitung yang membutuhkan disaat keadaan darurat.

Walikota Max J Lomban sangat mengapresiasi kinerja unit reaksi cepat dari Dinas Kesehatan pemkot Bitung "ini wujud keperdulian  kami untuk melayani masyarakat Bitung, tinggal menghubungi pusat layanan aduan di (0438) 31910 maka tim dengan tenaga medis lengkap akan datang dan segera memberikan tindakan, ingat semuanya gratis, jadi masyarakat Kota Bitung tidak perlu kawatir " terang Walikota Bitung tersebut.

Semementara itu Walikota juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada tim PSC 119 Kota Bitung  yang dengan cepat dan tanggap dalam merespon aduan masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik kapan saja " tetap semangat dan memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bitung." Tutup lomban memberi semangat.(Suryo)

TerPopuler