MANTAN KAPOLRES MINAHASA IRJEN POL FFJ Mirah DIKABARKAN MENINGGAL

MANTAN KAPOLRES MINAHASA IRJEN POL FFJ Mirah DIKABARKAN MENINGGAL

Friday, 6 September 2019, September 06, 2019

Irjen Pol FFJ Mirah(kiri). foto sumber detikcom.


Republiknews- Irjen Polisi Ferdie Fomalhout Jermias Mirah dikabarkan meninggal dunia Jumat siang tadi (6/9/2019), di Rumah Sakit Bross Renon, Denpasar, Bali.melansir esn.co.id, jumat-06-09-19.

Informasi yang didapat menyebut, jendral bintang dua yang bulan Mei lalu baru saja dipromosikan sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, meninggal diduga akibat serangan jantung.

Almarhum Irjen Pol Ferdie Mirah awalnya sesak napas dalam perjalanan untuk makan siang sebelum pulang ke Jakarta. Beliau kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bross Renom Denpasar dan mendapat penanganan tim dokter selama kurang lebih 30 menit, namun akhirnya Mirah meninggal dunia pukul 13.15 Wita.

“Iya benar soal kabar duka itu,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Menurutnya, saat ini Mabes Polri masih berkoordinasi dengan Polda Bali untuk pemulangan jenazah ke Jakarta.

Diketahui, beliau baru datang di Bali dari Manado. Sebelumnya, Putra Kawanua yang mendapat gelar adat Tonaas Wangko Um Banua ini menghadiri kedukaan atas meninggalnya mertua pada Kamis (5/9/2019). Saat berada di Bali, beliau menginap di Hotel Harris Sunset Road.

Sebelum dipromosikan sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, mantan Kapolres Minahasa itu, semula merupakan Kepala Biro Pengelola Informasi dan Dokumentasi (Karo PID) Divisi Humas Polri. (Red-Romi)

TerPopuler