Jadi Band Pembuka Konser Ari Lasso, The Badunk Siap All Around

Jadi Band Pembuka Konser Ari Lasso, The Badunk Siap All Around

Jumat, 04 Oktober 2019, Oktober 04, 2019
The Badunk
All Pic by:  Dhealdhe photography

Republiknews.com- Manado
Nama Ari Lasso tidak bisa dilepaskan dari blantika musik Indonesia. Konsistensinya di dunia musik patut menjadi tolak ukur bagi musisi muda lainnya di tanah air.

Untuk kesekian kalinya,  Ari Lasso  akan menghibur para penggemarnya lebih dekat lagi setelah sekian lama tidak menggelar konsernya di Kota Manado.

 Keseruan Ari Lasso yang rencananya akan tampil di Manado pada Minggu(06-10-2019) nanti, turut menampilkan satu Band genre Grunge & Roll asal Manado.

 " The Badunk Band " bakal tampil sebaik mungkin di awal konser Ari Lasso.

 The Badunk dan band2 indie lainnya mendapatkan  kehormatan, sebagai  Band Pembuka pada konser Ari Lasso tersebut.

 Personil The Badunk, Boni vokal, Andi Bass, Bayu gitar, Bintank gitar, Potank Drum, masih merahasiakan lagu - lagu apa saja  yang akan mereka bawakan pada event berkualitas kepada penikmat musik di Manado.

 Meski, Lead Gitar The Badunk, Bintank memberikan sedikit bocoran mengenai lagu-lagu yang akan dibawakan nanti, dirinya mengatakan ada dua lagu karya The Badunk sendiri yang akan dimainkan nanti.

 " Ada empat lagu, dua diantaranya saat di panggung nanti original karya The Badunk." sebut Bintank, saat dihubungi via whatsapp. Jumat(04-10-2019).

 Sebagai band bintang tamu, tentu akan memberi warna tersendiri pada saat pagelaran itu, nuansa Grunge & Roll oleh The Badunk akan memberikan aroma energik tersendiri bagi penggemarnya.

 Kita tunggu saja penampilan mereka di minggu malam nanti.


Tzr

TerPopuler