Kehadiran Mall Pelayanan Publik Berikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat

Kehadiran Mall Pelayanan Publik Berikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat

Minggu, 13 Oktober 2019, Oktober 13, 2019

Manado- Republiknews.com, 
Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, ditandai dengan peletakkan baru pertama, oleh Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, bersama Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, Berlokasi di kawasan bisnis terbesar di Sulawesi Utara, yakni Mantos III, depan Hotel Four Point Manado. Sabtu (12/10/2019).

Walikota Manado, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan kehadiran Mall Pelayanan Publik ini, guna memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkuan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. “Nantinya semua pelayanan publik yang ada di Pemkot Manado, terintegrasi dengan MPP ini, dimana ini merupakan wujud komitmen kita bersama dalam visi dan misi Manado Kota Cerdas, ada 91 Layanan jenis layanan publik dilayani oleh Dinas PTSP Kota Manado lewat MPP ini, “ ujar Walikota.
Ditambahkan Walikota, pembangunan MPP, tidak menganggu APBD Kota Manado, karena dana yang nantinya akan digunakan berasal dari prestasi yang diraih Pemkot Manado, mendapatkan rewards oleh Kementerian PANRB, atas predikat BB dalam laporan Sisten Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2018. Nantinya pembangunan MPP tersebut akan dilakukan dua tahap, ditahap pertama 2019 ini, pembangunan struktur bangunan, dan tahap kedua penyelesaian pembangunan Tahun 2020 depan.
“Mohon doa restu, pembangunan Mall Pelayanan Publik Kota Manado. Hari ini dimulai pembangunannya dan direncanakan dimanfaatkan bersamaan dengan HUT Kota Manado 2020 tahun depan,” ujar Walikota. Diketahui sementara ini pelayanan MPP Kota Manado masih bsrstatus sewa si Mantos II.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Kota Manado, para Asisten Setda Kota Manado, para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat Se-Kota Manado serta tamu undangan lainnya.

TerPopuler