Wiranto ditusuk di Pandeglang Banten

Wiranto ditusuk di Pandeglang Banten

Kamis, 10 Oktober 2019, Oktober 10, 2019

Diduga alat yang digunakan pelaku
Republiknews. Banten
Menkopolhukam ,Jendral TNI(Purn) Wiranto  diserang orang tak dikenal  saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang Banten.Sekitar jam 11.25 WIB,Kamis

 Kejadian berawal ketika Wiranto turun dari mobil dinasnya tiba - tiba ada seorang pria yang tiba -tiba mendatangi dan langsung meng hujamkan sajam secara membabibuta  Menko Polhukampun langsung terjatuh di tempat kejadian.

Akibat dari peristiwa tersebut, Wiranto mendapatkan dua tusukan di perutnya, Kompol Dariyanto SH, MH ( Kapolsek Menes ) terkena Tusukan dibagian Punggung, lalu Sdr. H. FUAD terkena tusukan di Dada Sebelah Kiri Atas yang pada saat kejadian memang mereka berada didekat Wiranto.

Karo Penmas Divisi Humas polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan bahwa ada upaya penusukan terhadap Menkopolhukam, namun tikaman itu mengenai Kapolsek.

"  Saat ini pihak kepolisian masih mendalami motifnya dan masih terus memeriksa pelaku penyerangan tersebut, kedua orang tersebut dalam melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam semacam gunting." ungkap Prasetyo.( Suryo ).

TerPopuler