DPRD SALATIGA BOYONG PULUHAN WARTAWAN SAAT SAMBANGI DPRD BITUNG

DPRD SALATIGA BOYONG PULUHAN WARTAWAN SAAT SAMBANGI DPRD BITUNG

Selasa, 12 November 2019, November 12, 2019


Bitung, Republiknews.com- 
Sebanyak 17 Wartawan biro Kota Salatiga terlihat ikut mendampingi kunjungan kerja (Kunker) 25 anggota DPRD Kota Salatiga ke DPRD Kota Bitung, Selasa (12/11/2019)

Kunker pimpinan dan anggota DPRD Kota Salatiga itu dalam rangka melakukan studi terkait pengelolaan informasi pariwisata, fungsi pengawasan DPRD dan pengelolaan produk unggulan daerah hanya diterima Sekretaris DPRD Kota Bitung, Olga Makarau.

"Mohon maaf kepada angggota DPRD Kota Salatiga sebab saat ini para anggota DPRD Kota Bitung sedang bertugas keluar daerah. Sebetulnya ada dua anggota DPRD Kota Bitung yang tidak berangkat namun karena ada halangan karena menjenguk orang sakit,"ungkapnya seraya menjelaskan secara singkat perkembangan Kota Bitung khususnya di bidang pariwisata.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Salatiga Dantje Palit menjelaskan, pihaknya memilih Kota Bitung karena dikenal sebagai kota multi dimensi dan industri. "Ini studi komparasi, tentunya di berbagai bidang. Kami ingin tahu berbagai hal disini, termasuk pengembangan pariwisata,"tuturnya.

Pria yang merupakan mantan aktivis GAMKI Tomohon menambahkan, pihaknya selalu membawa Wartawan sebagai mitra kerja dan juga bagian penunjang dalam berbagi informasi. "Tanpa Wartawan, kegiatan kami tidak akan diketahui publik terutama saat kunker suatu kewajiban melibatkan mereka,"tandas Palit yang juga Ketua DPC PDIP Salatiga.

Hadir juga dalam kunker tersebut, Kasubag Humas DPRD Budi Susilo, pihak perwakilan Dinas Pariwisata, Dinas Olahraga, staff ahli badan keuangan daerah bidang kemasyarakatan dan SDM serta RSUD Kota Salatiga.(romi)

TerPopuler