Festival Walima Sukses Dihadiri Ribuan Warga Kasman Uno Apresiasi Semua Pihak

Festival Walima Sukses Dihadiri Ribuan Warga Kasman Uno Apresiasi Semua Pihak

Rabu, 20 November 2019, November 20, 2019

Bitung, Republiknews.com- 
Kegiatan  Festival adat Gorontalo Walima 2019 di kota Bitung telah usai seluruh pengurus serta Keluarga Gorontalo ucap Aprsiasi kepada  seluruh elemen Masyarakat dan Pemeri tah kota Bitung  ,Selasa(19,11,2019).

Festival yang ditutup dengan tabliq akbar yang di oleh ustad Das'ad  Latif membuat  ribuan masyarat Bitung kususnya Muslim sangat antusias menghadiri ke festiwal Walima terebut.

Apresisi disampaikan oleh Ketauan KKIG kota Bitung Kasman Uno selaku penanggungjawab seluruh kegiatan Festival Walima yang digelar  tahun ini.

Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung, Walikota Bitung Bapak Maxmililam Jonas Lomban, Wakil Walikota Maurits Mantiri dan Sekot Audy Pangemanan serta OPD Kapolres dan seluruh jajarannya, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP serta seluruh rekan - rekan media Cetak dan Online yang telah ikut serta mepublikasikan masuk calender of event  Feztival Walima pariwisata kota Bitung ,keseluruh Masyarakat Bitung,saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi ,angkap Ksman Uno , Rabu (20,11,2019).

Kasman Uno juga memberi apresiasi kepada Rahmat Gobel Wakil Ketua DPR RI dan Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang telah sudi datang dan memeriahkan pawai Walima bersama masyarakat gorontalo Kota Bitung.

Selain itu, Ketua KKIG kota Bitung ini juga menyampaikan terimankasih kepada insan media yang tifak pernah lelah memberikan informasi kepada publik terkait perhelatan Festival Walima yang masuk calender of event pariwisata kota Bitung.

“Mengakiri ucapanya Ketua KKIG Bitung, menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanananya  masyarakat ,pengguna jalan selama perhelatan acara tersebut dan semua kekurangan pada saat pelaksanaan festival 2019 akan kami evaluasi dan jadikan sebagai bahan untuk lebih baik di tahun yang akan datang,” pungkas Uno.(Suryo)

TerPopuler