YNCI SULUT BERIKAN MOTIVASI KELUARGA KORBAN TABRAK LARI DI GORONTALO

YNCI SULUT BERIKAN MOTIVASI KELUARGA KORBAN TABRAK LARI DI GORONTALO

Minggu, 24 November 2019, November 24, 2019


Republiknews.com - Komunitas Motor Yamaha Nmax Chapter Indonesia (YNCI) Regional Sulawesi Utara (Sulut) terus menunjukkan komitmennya di bidang kemanusiaan. Walaupun luar provinsi, komunitas ini tak menyurutkan semangat untuk langsung menyambangi daerah yang terkena musibah.

Hal ini dibuktikan saat rombongan YNCI Sulut yang dipimpin langsung Ketua Regional Sulut, Angga Sinaga saat menyambangi rumah Salsabila (6 thn) korban yang meninggal dunia akibat ditabrak orang tak dikenal di Desa Isimu, Gorontalo.

"Awalnya kami mendapat informasi yang viral di facebook bahwa adik terkasih Salsabila siswa kelas 1 SD yang tinggal di desa Isimu Provinsi Gorontalo meninggal karena diduga ditabrak oleh pengemudi yang mengendarai motor yamaha aerox merah,"ucap Angga, Senin (25/11/2019) lewat via whatsapp.

Usai mendengar info tersebut, kata Angga, dirinya bersama seluruh Chapter / Cabang YNCI yang berada di Regional Sulut secara spontan langsung menuju ke rumah duka. "Silaturahmi dalam rangka memberikan motivasi serta materil kepadab keluarga korban khususnya orang tua dari adik salsabila,"ujarnya.

Angga juga menambahkan, kedatangan pihaknya sebagai bentuk perhatian dan cinta kasih terhadap sesama. "Semoga adik Salsa diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan serta keluarga yang berduka diberi kekuatan dan mengutuk keras pelaku yang tak manusiawi dengan tindakan tak bertanggungjawab," pungkas pria yang kesehariannya bertugas di Polres Bitung.(Romi

TerPopuler