GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunjungi SULUT,Panglima TNI dan Kapolri disambut Komandan Lantamal VIII Manado




Republiknews.com, Sulut
Komandan Lantamal VIII  Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. M. Mar., Stud. menyambut kedatangan Panglima TNI, Kapolri dan Dankormar dibandara Internasional Samratulangi Manado beserta rombongan, menggunakan pesawat Udara TNI AU Boeing A-7308. Minggu(22-12-2019).

Dalam rangka Kuker pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020, Panglima TNI , Kapolri dan Dankomar,   besok akan dilanjutkan dengan kegiatan pernyataan komitmen bersama natal dan tahun baru damai oleh Forkompimda, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama di wilayah Sulawesi utara bertempat di Ruang pertemuan Kantor Gubernur Jl. 17 Agustus Manado, setelah itu akan mengecek kesiapan pengamanan di Gereja Katedral Hati Tersuci Maria dan Gereja GMIM Jamaat Paulus kota Manado.

 Dalam penyambutan rombongan Panglima TNI dan Kapolri, Pejabat yang hadir diantaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey. S.E.,  Pangdam XIII / Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, Kasdam XIII / Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, dan Danlanudsri Manado Kolonel Pnb Johnny Sumaryana.(S
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.