GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KapolresTanjung Balai Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas




Tanjung Balai --Republiknews.com, 
Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH mimpin  Serah Terima Jabatan atau (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas, Dilapangan Apel Mapolres Tanjung Balai, Selasa (25/02/2020) Jam 08.00 Wib.

"Terang AKBP Putu Yudha Prawira.SIK.MH, jabatan Kasat Reskrim yang Selama ini dijabat oleh AKP Selamat Kurniawan S.Pd, MH Sebagai Pejabat yang lama diserah Terimakan Kepada Pejabat Yang Baru AKP Rapi Pinakri SH, SIK dan Jabatan Kasat Bimmas yang selama ini dipimpin oleh AKP Sahnur Siregar sebagai Pejabat yang lama diserah terimakan Kepada Pejabat yang baru AKP Daniel Ropinus Rajagukguk.

Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Brigadir, ASN Polres Tanjung Balai Serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai. Juga turut hadir dalam upacara Sertijab yang di pimpin oleh Kapolres Tanjung Balai.

Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, dalam sambutan dan arahan menyampaikan bahwa Mutasi Jabatan adalah hal yang biasa kita laksanakan, mutasi jabatan adalah untuk perkembangan karier anggota Polri dan untuk kebutuhan organisasi.

Kepada Pejabat yang serah terima Jabatan saya ucapkan selamat dan Succes buat Rekan - rekan, Kepada Pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih yang sudah mengabdi dan atas sumbangan tenaga dan pikiran dalam memimpin satuan Reskrim dan Satuan Bimmas selama ini.

Kapolres Tanjung Balai juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Tempat Tugasnya dan Kota Tanjung Balai Secara Umum, Program - program yang baik selama ini yang telah dilaksanakan oleh Pejabat yang lama silahkan diteruskan dan dikembangkan lagi, buat Terobosan terobosan yang baru untuk membuat Satuan Kerja yang Lebih lebih baik lagi.

Kapolres Tanjung Balai Juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Bhayangkari yang selama ini telah mendukung suaminya dalam.bertugas di Polres Tanjung Balai ini dan juga Telah membantu Tugas Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, Saya Mengucapkan Terimakasih atas dukungan dan bantuannya, Semoga AKP Selamat Kurniawan dan AKP Sahnur Siregar ditempat Tugasnya yang baru harus lebih berkarir lagi.

AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH juga Menambahkan Kepada ibu Bhayangkari Pejabat Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas yang baru, silahkan dukung suaminya dalam bertugas di Polres Tanjung Balai ini agar bisa Succes nantinya menjalankan atau melaksanakan tugasnya.(RH)/(RA)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.