GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sat Sabhara Polres Tanjung Balai, Patroli guna Menjaga Gangguan Kamtibmas




Tanjung Balai - Republiknews.com
Instruksi Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Sat Sabhara harus Menjaga Kamtibmas Patroli Blue Light,Kamis (20/02/2020) Sekira Pukul22.00 wib, Untuk menjaga keamanandan ke Tertiban Kota Tanjung Balai.

"Terang,Kapolres Tanjung Balai  AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH Saat dikonfirmasi Melalui Telephon Selulernya Jumat (21/02/2020) Sekira Pukul 08.00 Wib, menyampaikan kepada wartawan bahwa sat sabhara dan personil yang melaksanakan Patroli adalah Aiptu Firman S dan Bripka Dedek Hermansyah dengan Menggunakan Mobil Dinas R4 Sat Sabhara.

"Ucap, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.SIK.MH, juga menyampaikan bahwa Route Yang dipatroli adalah Lapas Kelas IIB Pulo sumardan,Kantor PLN yg berada di Jl. Jend Sudirman Kota Tanjung Balai, Bank MANDIRI yg brada di Jl. Tengku Umar, Hotel Ayola Grand Singie yg berada di Jl. Cokroaminoto, BANK BNI yg berada di Jl. Ahmad Yani.

Setiap Objek yang dipatroli, Personil Patroli berkoordinasi dengan Petugas yang dipatroli.

Kita berharap, Petugas Patroli harus benar benar Patroli,  melaksanakan tugasnya sehingga bila ada orang yang hendak melakukan Niat Jahatnya tidak terjadi karna Petugasnya ada dan dalam keadaan berjaga.

Kegiatan Patroli Blue Light ini tetap kita laksanakan secara rutin untuk memberikan kenyamanan, keamanan kepada Warga Tanjung Balai.

Kegiatan Patroli Polres Tanjung Balai dan sejajaran menjalankan patroli dalam keadaan aman terkendali dan berakhir pada pukul 03.00 Wib. (Rommi)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.