GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis.SH.MH Bersama Danyon 126/Kc Letkol.Inf.M.Junaidi.SIP, Meningkatkan Sinergisitas dan Bakti Sosial


Batu Bara -- Republiknews.com,
Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH meningkatkan Sinergisitas TNI - Polri, Demi menciptanya kesolidan serta terciptanya keamanan,  ketertiban masyarakat Polres Batu Bara dan Bataliyon 126 Kala Sakti mengadakan gowes bersama, Kamis (5/3/2020) pagi.

Berdasarkan Pantauan wartawan start Gowes bersepeda bersama TNI - Polri yang di lepas oleh Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH dan Danyon 126 Kala cakti yang di ikuti 300 personil TNI - Polri.

Selain Gowes, kegiatan tersebut dirangkai juga dengan memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu serta para janda dan orang tua jompo yang sudah di tempatkan posko di Jalur Rute perjalanan Gowes sepeda TNI - Polri.

Ada 3 posko bantuan warga tidak mampu yang di singgahi para peserta gowes yaitu posko Dinas Perhubungan, Posko Lantas Jalan Lintas Sumatra di Kec. Petatal  dan  Posko bantuan Batalion 126 Kala Sakti.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini diadakan disamping untuk silaturahmi antara personil TNI dan Polri di kab. Batu Bara. Kami berharap agar bisa lebih dekat lagi dengan seluruh unsur masyarakat di daerah yang kita cintai ini.

Gunanya berbagi dan bersedekah harus kita lakukan untuk menambah ke imanan dan hubungan batin di antara seluruh anggota TNI Polri .  Anggap lah kami seperti saudara dan anggap lah teman teman dari TNI  keluarga kita.

Sementara itu, Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. M. Junaidy  mengatakan kami siap mendukung seluruh program kepolisian dan kami juga akan selalu bersama Polri dalam tugas. Anggap kami ini saudara dalam hal apapun, dan kami adalah keluarga besar kepolisian kami juga sangat berterimakasi kepada kesatuan Polisi Resor Polres Batu Bara yang sudah bersinergi dalam menjalin persaudaraan antar personil TNI dan POLRI. (RH)/(RA).
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.