GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Tanjung Balai Layat ke Rumah Duka Ananda Nadia Korban Penganiayaan


Tanjung Balai -- Republiknews.com
Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH yang Didampingi Kapolsek Tualang Rasi Layat ke Rumah Duka Almarhumah Ananda Nadia, Minggu (03/03/2020) Jam 08.30 Wib .

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha bersama Jajaran langsung menjumpai Ayah dan ibunda Almarhumah Nadia di Rumah Duka, Dan menyampaikan atas nama Keluarga Besar Polres Tanjung Balai  ikut serta Turut Berduka Cita yang Sedalam Dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Ananda Nadia, Semoga Almarhumah Husnul Khatimah, diampuni Segala Dosa dosanya dan ditempatkan ALLAH SWT ditempat yang terbaik.

AKBP Putu Yudha juga memberikan semagat dan kepada kedua orangtua Almarhuma dan Seluruh keluarga Almarhumah diberikan Keuatan ketabahan dalam menjalani cobaan dari  ALLAH SWT.

Selanjutnya Kapolres AKBP  Putu Yudha Prawira. SIK. MH menyampaikan kami dari Kepolisian Resor Tanjung Balai akan berkerja keras untuk mengungkap kejadian yang menimpa Almarhumah dan kami pastikan kepada Bapak dan Ibu seluruh keluarga almarhumah .

"Kata Kapolres Putu, Kami harap agar semua keluarga bersabar, Dan kami juga akan mengungkap kejadian yang menimpa Almarhumah Nadia secara cepat dan transparan. (RH)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.