GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Melawan Virus Pandemi COVID-19 Dengan Ramuan Obat Anti Virus Biofar Balacca Karya Muhammad Ja'far Hasibuan Bersama Tim Medis


Republiknews. Com- Langkah yang tepat cegah virus corona tak lain harus memperkuat sistem imun tubuh.

Seperti diketahui, virus corona telah menginfeksi ratusan ribu orang di seluruh dunia, di Indonesia hingga sudah 78 orang yang meninggal dan ratusan orang positif terinfeksi Covid-19.

Peneliti kesehatan dari Indonesia Muhammad Ja’far Hasibuan juga juara dunia bidang kesehatan di Shanghai China tahun 2019 merupakan Co-founder and Presider at Biofar Shrimp Skincare bersama anggota tim medis CV. Biofar Shrimp Skincare Pirman Abadi Pohan,S.Farm dan Khairul Amri Batubara,S.Farm sedang mengadakan praktek uji coba penemuan obat COVID-19  karyanya dengan tema: ‘Fighting the COVID-19 Pandemic Virus From Death with the Anti-Biofar Medicinal Herb Balacca’ (Melawan Virus Pandemi COVID-19 dari Kematian dengan tamuan Obat Anti Virus Biofar Balacca) di Perum Grand Harjosari, Kota Medan, Jumat (27/03/2020).

Ilmuwan ini rencananya akan diikut sertakan pada kompetisi di Amerika Serikat dan Rusia sembari memohon dukungan dan bantuan para sponsor dermawan dibutuhkan sekitar Rp200 juta ikut dalam kompetisi itu. Saat ini, sedang berupaya mengembangkan perpaduan tanaman surga dengan Biofar Shrimp asli Indonesia untuk dunia yang dihasilkan oleh bahan dari pegunungan Padang Lawas Utara dan dari hewani dari Laut, sebagai alternatif pengobatan dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Alasan dipilihnya tanaman surga dan biofar ini jelasnya, lantaran dianggap terbukti memiliki komponen sebagai penghambat dan sebagai bahan alami yang dapat digunakan untuk menghasilkan obat dengan efek positif mematikan virus baik daya tahan tubuh terhadap tubuh manusia maupun sumber daya alam yang tersedia.

Presiden Direktur Biofar tersebut menuturkan bahwa komposisi tumbuhan dan hewani sangat ampuh menyembuhkan virus mematikan walaupun rasanya pahit dan asam itu tidak sama penemuan di seluruh dunia.

“Pada penelitian ini, perlu dipahami bahwa bahanya dari hewani dan tanaman surga itu sendiri memiliki karakteristik berbeda tergantung pada sumber tanaman dan lokasinya yang berbeda contoh jaraknya pegunungan dan kelautan.,” ucapnya.

Perbedaan sumber tanaman ini ujarnya, lokasi, serta proses penelitiannya akan membedakan pula yang dihasilkan.

Lanjut kata dia, saat ini beberapa negara tengah mengembangkan obat dan vaksin untuk Covid-19. Salah satunya adalah China yang mengembangkan obat berdasarkan penelitian yang dipublikasikan oleh Prof Yang dari Shanghai Tech University pada Januari 2020.Pada penelitiannya, Prof Yang berhasil memetakan struktur protein virus corona di mana ditemukan bahwa virus corona penyebab Covid-19 harus menempel pada sel hidup (dalam hal ini paru-paru manusia) sebelum menyuntikkan struktur genetiknya pada sel hidup tersebut untuk berkembang biak.

Untuk memutus aktivitas ini menurutnya, akan dikembangkan senyawa kimia penghambat bernama N3 sebagai alternatif obat untuk Covid-19.

“Pengalaman selama kompetisi menarik bagi saya,yaitu bahan Tanaman Surga sudah sejak zaman dulu sangat ampuh sembuhkan virus dan yang saya teliti ini memiliki sifat mematikan virus itu katanya.
Dia berharap didukung WHO sebagai organisasi kesehatan dunia adalah salah satu badan PBB yang bertindak sebagai koordinator kesehatan umum internasional dan bermarkas di Jenewa, Swiss dan juga para sponsor.








(red-tzr) 
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.