Satgas Raider 300 Melaksanakan Anjangsana Ke Kampung Binaan

Satgas Raider 300 Melaksanakan Anjangsana Ke Kampung Binaan

Kamis, 26 Maret 2020, Maret 26, 2020

Republiknews. Com-
Kegiatan ini di pimpin oleh Letda Arm Aulia Ajie, S.Tr.(Han) selaku Danpos Sawiyatami beserta 7 orang, Anggota Satgas Raider 300 yang berkunjung ke rumah Bapak Manfred Baggiasi (54) Kepdes Sawiyatami, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (27/3/2020)

Di jelaskan Dansatgas, kegiatan anjangsana ini untuk mempererat silaturahmi terhadap saudara yang berada di perbatasan Negara, yang di laksanakan secara rutin terhadap Kampung Binaan.

"Dengan menjalin silaturahmi secara rutin terhadap warga binaan dengan tidak disadari akan menambah hubungan kekeluargaan." Tuturnya.

Bahwa kegiatan ini merupakan upaya yang dilaksanakan Pos Sawiyatami untuk selalu dekat dengan masyarakat, selain itu agar selalu bisa berkomunikasi secara langsung mendengar keluh kesah dari warga yang dapat dijadikan pedoman untuk kegiatan pembinaan teritorial kedepannya guna terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sementara itu Bapak Manfred menyampaikan bahwa kehadiran Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw selalu membantu dalam mengatasi kesulitan dan memberikan dampak positif serta bermanfaat bagi seluruh warga Desa yang di bina.

Ucapan terima kasihpun yang di sampaikan Bapak Mamfret kepada Satgas Raider 300 yang selalu dekat dengan warga serta memberikan rasa aman dan nyaman di Kampung Sawiyatami.(DS)



TerPopuler