GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Serka M. Nasirin: Linmas Harus Peka dan Tanggap Perkembangan Situasi Wilayah



Surakarta,Republiknews.com- 
Bertempat di Pendopo Prabarwaro Jln. Sriwijaya II No 6 kelurahan Nusukan Kec. Banjarsari Surakarta, Babinsa Nusukan koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M. Nasirin dan Sertu Danang beserta Bhabinkamtibmas Bripka Rosyid ikuti acara Pertemuan rutin anggota Linmas Kelurahan Nusukan yang di ikuti 12 orang

Pertemuan rutin anggota Linmas dilaksanakan setiap Bulan sekali dan di pimpin oleh Lurah Nusukan Utik Sriwahyuni SP. MM. dalam pertemuan itu sendiri sebagai sarana  evaluasi terhadap  kegiatan yang telah di laksankan dan merencanakan program kedepan  serta koordinasi di bidang keamanan, selain itu pertemuan Rutin sebagaai sarana   memupuk kekompakan  dan mempererat hubungan silaturrahmi sesama anggota Linmas.

Pada Kesempatan itu Serka M. Nasirin mengajak kepada Anggota  Linmas lebih peka dan tanggap  terhadap setiap perkembangan situasi yang ada diwilayah kelurahan Nusukan Serta menyampaikan tentang tugas pokok sebagai Anggota linmas dalam menjalankan tugas -tugasnya sebagai pelindung Masyarakat.

Selesai pertemuan rutin dilanjutkankan dengan pemberian Honor yang di berikan Kasi Pemerintahan Kelurahan Nusukan Aref SE, dan menyampainkan Informasi dari Kota Surakarta tentang Satlinmas.

(Agus Kemplu)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.