Tak mau kecolongan Corona, Water Canon Polres Bitung Semprotkan Disinfektan di Sepanjang Jalan Protokol dan Lokasi Vital

Tak mau kecolongan Corona, Water Canon Polres Bitung Semprotkan Disinfektan di Sepanjang Jalan Protokol dan Lokasi Vital

Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020

Saat penyemprotan disinfektan oleh mobil water canon Polres Bitung disepanjang ruas jalan utama kota Bitung.  Selasa(24/03/20)




Republiknews. Com-Bitung,  Penyebaran Covid -19  yang tidak bisa dianggap remeh,di tanggapi oleh Kapolres Bitung AKBP  FX Winardi Prabowo SIK dengan sigap, Kapolres bersama personil dengan mengunakan Water Canon  menyemprotkan disinfektan di sepanjang jalan protokol dan lokasi vital lainnya di Kota Bitung. Selasa(24/03/20).

Hal tersebut dilakukan tidak lain demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona yang sudah terbukti banyak memakan korban di berbagai Negara.

Penyemprotan disinfektan dimulai dari sepanjang ruas jalan utama kota Bitung, kemudian depan jalan masuk pasar girian,
Lokasi kelurahan Apela Dua kecamatan Ranowulu, Perempatan pinokalan kelurahan pinokalan, lokasi Kelurahan Pateten I kecamatan Aertembaga, Lokasi kelurahan Manembo-nembo Tengah kecamatan Matuari, lokasi kelurahan Girian Atas kecamatan Girian. dan berakhir di Terminal penumpang bus Tangkoko kota Bitung.

Upaya yang dilakukan Polres Bitung melakukan penyemprotan disinfektan  ini, demi seterilnya wilayah Bitung dan membantu Masyarakat terbebas dari pandemi Covid -19.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres bersama personil menyampaikan himbauan serta membacakan maklumat Kapolri kepada masyarakat .(Suryo) 





TerPopuler