GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bersaudara Satu Hati, Satgas Yonif 713 Bangun Rumah Warga Papua



JAKARTA,Republiknews.com-Wujudkan persaudaraan dalam satu hati,  Satgas Yonif 713/ST bergotong-royong membangun rumah warga Kampung Mosso.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 713/ST, Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol.,dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami, Jayapura, Jumat (3/4/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pembangunan rumah salah seorang warga ini dilaksanakan Pos Kotis Satgas dan Pos Muara Tami dipimpin Letda Inf Suleman, Kamis (2/4/2020).

“Adalah rumah Amos Rehwi (35) yang kita bangun karena kondisinya sudah tidak layak untuk ditempati,”ujarnya.

Dengan pekerjaannya yang hanya seorang petani ditambah pendapatannya yang serba pas-pasan, cukup sulit baginya untuk membangun rumah.

“Melihat kondisi inilah kita ingin berbagi sekaligus membantu Bapak Amos untuk mewujudkan impiannya agar miliki rumah yang layak huni,” jelasnya.

Satgas tambah Dony, akan selalu siap bantu mengatasi kesulitan yang dihadapi warga, salah satunya membantu pembangunan rumah layak huni ini.

“Selain meringankan beban warga, melalui kegiatan ini kita juga menjalin keakraban dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Amos Rehwi mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang telah membantu pembangunan rumah miliknya.

“Kami sekeluarga sangat senang atas keikhlasan Bapak Satgas untuk membangun rumah yang sudah lama diidam-idamkan,” tuturnya.

“Sekali lagi kami sungguh gembira, semoga kebaikan Bapak mendapatkan balasan dari Yang Maha Kuasa,”pungkas bapak tiga anak ini. (Dispenad)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.