Kedekatan Modal Utama Satgas Raider 300 Menjalin Silaturahmi

Kedekatan Modal Utama Satgas Raider 300 Menjalin Silaturahmi

Selasa, 07 April 2020, April 07, 2020
**


Republiknews. Com-Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara Serda Fatsril Huda beserta 6 orang anggota melaksanakan kegiatan anjngsana untuk menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dengan masyarakat Kampung Yamara, Distrik  Mannem.

Hal terssbut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (06/4/2020)

Pelaksanaan kegiatan anjangsana yang rutin dilaksanakan oleh personel Satgas Raider 300 kepada masyarakat Kampung binaan adalah suatu wujud menjaga keakraban serta tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

Dengan kegiatan anjangsana ini pula Satgas Raider 300 mampu mengetahui kondisi masyarakat kampung binaan, dengan kedekatan serta komunikasi yang baik Satgas Raider 300 dapat mengetahui kondisi di masyarakat serta permasalahan atau kendala yang di alami oleh masyarakat.

Dengan demikian Satgas Raider 300 bisa membantu dengan cepat permasalahan yang sekiranya di alami oleh masyarakat dan bisa dengan cepat membantu masyarakat.

Bapak Pether (57) sebagai warga Kampung Yamara mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Pos Yamara karena merasa terhormat bisa didatangi oleh anggota TNI dan bisa menjalin silaturahmi yang sangat baik dengan anggota TNI.(DS).




TerPopuler