GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kodim 1204/Sanggau Kawal Distribusi Beras Untuk Masyarakat


Sanggau,  Republiknews. Com-Jajaran Kodim 1204/Sanggau terus melakukan pengawalan serta pengawasan terhadap pendistribusian beras bantuan dari Gubernur Kalimantan Barat. Beras bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Sanggau. Kamis (16/4/20) .

"Pengawalan beras bantuan dari Gubernur ini akan terus dilakukan oleh jajaran Kodim 1204/Sgu demi kelancaran dan agar tepat sasaran," kata Letkol Inf Gede Setiawan.

Selanjutnya mengatakan, untuk Kodim 1204/Sgu memiliki tugas dan tanggung jawab mengawal beras bantuan di dua Kabupaten yakni Sanggau dan Sekadau. Untuk di Sanggau ada 15 kecamatan. Untuk di Sekadau terdapat 7 kecamatan. Ia menyampaikan, sampai dengan hari ini hampir seluruh kecamatan di dua kabupaten tersebut telah menerima beras bantuan.

"Untuk Kabupaten Sanggau masih kurang 2 kecamatan yaitu Kecamatan Balai dan Kecamatan Kapuas. Untuk di Kabupaten Sekadau juga masih kurang 2 kecamatan yaitu Kecamatan Belitang Hilir dan Kecamatan Belitang. Rencana besok akan di distribusikan," ujar Letkol Inf Gede Setiawan. (Pendam XII/Tpr)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.