GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Komandan Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 wilayah Kepulauan Riau Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos Pimpin Rapat Operasional penanganan Covid-19 di ruang Media Centre Makodim 0316/ Batam


Republiknews. Com-
Rapat di hadiri Danlantamal IV, Karoops Polda Kepri,  Asisten  Prov. Kepri dan Wakil Walikota Batam serta pejabat terkait.

Agenda rapat dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kunjungan kerja Presiden Jokowi dalam meninjau kesiapan Rumah Sakit Pulau Galang khusus Covid-19. Dimana kesiapan operasional RS agar segera dioptimalkan dan di rencanakan pada Senin, 6 April 2020 RS khusus Galang ini sudah siap di operasionalkan.

Komandan Satgas Gugus tugas penanganan Covid-19 di wilayah Kepulauan Riau Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos berharap kesiapan pemenuhan kebutuhan operasional diharapkan tidak sepenuhnya tergantung dengan pemerintah pusat.

Kesiapan relawan tenaga medis sebagai garda terdepan menghadapi pandemi Covid-19 terus dikoordinasikan dgn baik, baik Relawan Medis serta Tenaga Sukarelawan Non Medis Rumah.

Pembentukan SOP pengawasan dan mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di Kepri, di jelaskan mulai dari langkah penanganan yang akan dijadikan rujukan konsultasi hingga RS Khusus di Galang serta menambah BTS combat penguat sinyal di RS.
Intinya semua akan terorganisir, biar langkahnya yang sifatnya taktis, solutif itu dirumuskan. terangnya.
(Penrem 033)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.