GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Satgas Raider 300 Laksanakan Anjangsana Dan Beri Pengobatan Gratis


Republiknews. Com, -
Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 di pimpin oleh Sertu Dadan melaksanakan anjangsana sekaligus berikan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat Kampung Skanto, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (14/4/2020)

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, melaksanakan anjangsana ke Kampung Skanto guna mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan selalu tercipta hubungan yang harmonis antara personel Pos Arso 13 dengan masyarakat Kampung Skanto, selain itu juga agar dapat berkomunikasi secara langsung mendengar keluh kesah dari masyarakat.

Kegiatan anjangsana yang sering dilaksanakan oleh Satgas Raider 300 membuat masyarakat menjadi sangat akrab dengan personel Satgas Raider 300, personel Pos Arso 13 juga memberikan pelayanan kesehatan gratis, dengan memberikan obat-obatan dan pengecekan tensi kepada masyarakat Kampung Skanto.

Pelayanan pengobatan gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang menderita sakit tetapi susah untuk berobat yang dikarenakan tidak adanya biaya untuk berobat, hal tersebut yang mendorong hati Personel Satgas untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis, tingginya antusias masyarakat yang berobat yang membuat kegiatan tersebut penuh dengan kegembiraan.

Masyarakat Kampung Skanto mengucapkan terima kasih banyak kepada personel Satgas Raider 300 atas kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis yang sangat berguna bagi masyarakat, kegiatan ini juga membuat TNI selalu di senangi oleh masyarakat. ( DS).



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.