Satgas Yonif MR 411 Kostrad Berikan Karpet Dan Sajadah di Masjid Perbatasan Sota

Satgas Yonif MR 411 Kostrad Berikan Karpet Dan Sajadah di Masjid Perbatasan Sota

Selasa, 07 April 2020, April 07, 2020



Merauke -Republiknews. Com,   Wakil Komandan (Wadan) Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad, Mayor Inf Ilham Datu Ramang, menyerahkan bantuan berupa karpet dan sajadah kepada takmir Masjid Darul Falah, Jalur 3B, Kampung Sota, Distrik Sota, Kab.Merauke, Papua.Selasa(7/4/2020).

"Sumbangan yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masjid, dan para jamaah yang beribadah di Masjid Darul Falah ini dapat melaksanakan ibadahnya dengan lebih khusuk," ucap Mayor Ilham.

Sambungnya, yang lebih penting lagi dalam hal ini adalah mempererat tali silaturahmi dan membangun kedekatan masyarakat diperbatasan RI-PNG dengan TNI dalam hal ini Satgas Pamtas dapat terus terjaga dan terpelihara. Dengan adanya simpati dari rakyat menjadi faktor yang akan mendukung keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Bapak Kholik (42 thn) sebagai takmir Masjid Darul Falah, mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Kout Sota, yang sudah memberian karfet dan juga sajadah.

“Terimakasih bapak-bapak TNI, kami mendoakan semoga selalu di berikan kesehatan dan dilancarkan dalam melaksanakan tugas-tugasnya menjaga kedaulatan NKRI ini," ucap Bapak Kholik.(AS)

TerPopuler