GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danlantamal Tinjau langsung Gunung Mahawu Tomohon saat Yonmarhanlan VIII Bitung adakan latihan Ketahanan Hanmars


Bitung, Republik News.Com - Dalam rangka memelihara dan mengasah naluri tempur, Komandan Yonmarhanlan VIII Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso M.Tr. Hanla. M.M.  bersama prajurit melaksanakan Hanmars dengan beban tempur di Gunung Mahawu Tomohon Sulawesi Utara. Rabu  (08/07/2020).

Pelaksanaan Hanmars tersebut, menempuh jarak kurang lebih 10 km, dengan melewati rute jalan perkebunan dan meniti lereng gunung Mahawu, yang licin, terjal dan berbatu.

Latihan ini ditinjau langsung oleh Komandan Lantamal VIII Bregjen TNI Marinir Donar Philipus Rompas, beliau mengatakan bangga dan yakin akan fisik dan ketahanan prajurit petarung Yonmarhanlan VIII dalam melaksanakan latihan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Komandan Yonmarhanlan VIII mengatakan, latihan tersebut merupakan materi latihan LPD TW  II TA. 2020.

"latihan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan perorangan dasar dan kesenjataan prajurit. Disamping itu juga sebagai  pembinaan fisik prajurit Korps Marinir sebagai prajurit Infanteri,"kata Danlantamal.

Dalam pelaksanaanya tetap mengutamakan zero accident, dan melaksanakan protokol kesehatan.(Suryo)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.