GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

3000 Penyelam Ikuti Persiapan Rekor Menyelam Terpanjang di Dunia


Republiknews, Sulut, 20,07 2019 .Pelaksanaan rekor dunia,Guinness World Records yang di selenggarakan (WASI ) Wanita Selam Indonesia di kawasan Megamas Manado Sulut yang dilaksanakan 1 sampai 3 Agustus 2019 terus digenjot persiapan pematanganya.

Ratusan peserta selam melakukan gladi di lokasi penyelaman demi suksesnya acara tersebut, sementara dalam kegiatan tersebut dihadiri dan dipantau langsung oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Karyoto, didampingi sejumlah Pejabat utama Polda Sulut.

Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto melalui Kabid Humas, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengajak seluruh elemen masyarakat turut ikut serta menyukseskan acara yang dibilang spektakuler di Manado serta menjadi tuan rumah yang baik.

Para peserta yang berasal dari berbagai profesi, di antaranya mulai dari masyarakat umum, mahasiswa, karyawan swasta, ASN, TNI dan Polri,penyelam terpanjang di bawah air tersebut diikuti sekitar 3000 penyelam .

Dengan rangkain kegiatan, pada hari pertama kegiatan, Kamis (01/08). hari kedua, Sabtu (03/08), dilakukan penyelaman massal terbanyak (3000 penyelam pria/wanita), dan pembentangan bendera merah putih terbesar (26 x 39 meter).

Kabid Humas menambahkan, "penyelam terpanjang di bawah air (570 divers most human chain) ini bisa mengharumkan Bangsa Indonesia kususnya Sulawesi Utara dikancah International",terang beliau.


Suryo
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.