C.A.R INDONESIA BERBAGI KASIH BERSAMA ANAK ANAK PANTI ASUHAN -->

C.A.R INDONESIA BERBAGI KASIH BERSAMA ANAK ANAK PANTI ASUHAN

Jumat, 27 Desember 2019, Desember 27, 2019


Bitung, Republiknews.com- 
Diakhir Tahun 2019, DPP Corong Aspirasi Rakyat (C.A.R) Indonesia menggelar Anjangsana dan Bakti Sosial dengan berbagi kasih bersama anak panti.

Hal ini terlihat saat ormas yang memiliki Kantor Pusat di Kelurahan Girian Weru Satu, Kecamatan Girian Kota Bitung, saat mengunjungi Panti Asuhan Maria Al Qibtiyah kelurahan Madidir dan Panti Asuhan Al Muhtadien Hidayatullah kelurahan Wangurer, Kamis (26/12/19).

"Kegiatan bakti sosial yang bertemakan Sebagian Dari Harta Kita Ada Harta Anak Yatim, merupakan wujud kepedulian dari seluruh para pengurus dan anggota C.A.R, dimana para anggota memberikan bantuan sumbangan berbentuk barang bagi kebutuhan Panti Asuhan, diantaranya paket sembako dan pakaian,"ucap Ketua harian C.A.R Indonesia, Halid Rahman  saat ditemui awak media.

Selain membantu, kata Halid, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi kekerabatan sesama anggota organisasi.

"Serta mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan. Kami berharap anak-anak panti asuhan mendapatkan kebahagian sama seperti anak-anak pada umumnya,"singkat pria yang dikenal sosial.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Maria Al Qibtiyah, Ustadz Hi. Hakim Yusuf sangat berterima kasih kepada C.A.R Indonesia atas bantuan tersebut.

"Saya dan anak-anak panti asuhan merasa sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena sudah berkenan hadir untuk menghibur anak panti dan juga telah memberikan bantuan kepada kami,"ujarnya.

Hakim dalam pesannya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian Corong Aspirasi Rakyat Indonesia sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan tanpa memandang perbedaan yang ada sebagai salah satu kegiatan positif dan peran aktif dari C.A.R bagi masyarakat.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga para pengurus dan anggota diberikan rejeki dan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari". (Rommi)

TerPopuler