Disinyalir Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Baswedan Dua Polisi aktif di Tangkap -->

Disinyalir Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Baswedan Dua Polisi aktif di Tangkap

Jumat, 27 Desember 2019, Desember 27, 2019
Novel Baswedan

Jakarta, Republiknews.com- 
Kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan mulai mendapat titik terang, aparat  kepolisian tangkap dua  anggota Polisi aktif di Depok ,Jawa Barat.

Dalam jumpa Pers, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Argo Yuwono menyampaikan kedua terduga penyiram penyidik KPK Novel Baswedan adalah Polisi aktif , sudah di tangkap di Cimanggis , Depok jawa Barat , Jumat (27/12/2019).

Argo juga menyampaikan " kedua terduga pelaku penyiraman sekarang dalam pemeriksaan lebih lanjut ,yang pasti keduanya anggota Polisi aktif" ujarnya.

Seperti yang sudah diketaui kasus penyiraman  terjadi saat Novel usai menunaikan Sholat Subuh di Masjid Al Ihsan, Kelapa Gading, Jakut pada 11April 2017.

Dalam kasus ini, Polisi telah membentuk Team Gabungan Pencari Fakta, namun hingga masa kerja Team tersebut  berakhir tidak membuahkan hasil, seperti yang dilansir dari Kompas.

Begitu juga Presiden Joko Widod, sempat memberi target ke Kapolri terdahulu, Jenderal Pol Tito Karnavian, untuk mengungkap kasus Novel dalam tiga bulan namun lagi - lagi belum berhasil.

Banyak pihak yang berharap, dengan tertangkapnya terduga pelaku penyiraman terhadap Novel Baswedan di Cimanggis , Depok ini bisa mendapat titik terang kasus yang terjadi pada 11 April 2017  lalu.(Suryo)

TerPopuler