GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

YNCI REGIONAL SULUT BERI SUMBANGAN KORBAN BANJIR BANDANG DI MANGANITU

Foto: saat menyerahkan bantuan kemanusian, di Posko KSOP Kelas ll Bitung, sabtu(11-01-2019).

Sulut, Republiknews.com- 
 Setelah mengadakan penggalangan bantuan pasca banjir bandang, di Kampung Lebo, Sesiwung, Kecamatan Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (3/1/20) lalu, Yamaha NMax Club Indonesia Regional Sulut, akhirnya hari ini, Sabtu 11 Januati 2020, serahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai yang terkumpul.

Penyerahan bantuan tersebut, lewat posko Kantor Kesyahbandaraan Operasional Pelabuhan (KSOP) kelas II Bitung. Bantuan tersebut dikawal langsung oleh  YNCI Bitung Chapter, dengan mengatas namakan Regional Sulut.

"Semoga bantuan yg dikumpulkan tersebut bisa meringankan beban dari saudara saudari kita yang tertimpa musibah, "Kata Ketua  chapter bitung Ramang Hamzah.

Ditempat yang sama, Ketua Regional Sulut,  Angga Sinaga   mengatakan, bantuan kemanusiaan ini bertepatan dengan kegiatan di awal tahun 2020 dan berkat kerjasama beberapa chapter yang ada di Sulut.

"Saya pribadi  mengucapkan terima kasih kepada seluruh chapter YNCI region Sulut beserta tim Rescue Regional Sulut yg memonitoring penggalangan dana sampai selesai, "imbuhnya.

Ditempat terpisah, Koordinator Rescue Regional Sulut, Tigor Gultom mengatakan Bencana alam tersebut tidak pernah seorangpun yag tahu kapan datangnya, tapi YNCI selalu siap merespons dan membantu.

"Saya harap kita semua harus sigap, dan tanggap, sebab akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 ini, sudah banyak terjadi bencana alam banjir di negara kita, maka dari itu, alam dan lingkungan ini harus tetap kita pelihara, sebab bencana banjir banyak terjadi karena kelalaian kita manusia, "tutup Tigor.(Rommi)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.