POLRI dan PERS bersinergi , Kapolres Bitung dan wartawan potong kue ultah HPN ke 74 -->

POLRI dan PERS bersinergi , Kapolres Bitung dan wartawan potong kue ultah HPN ke 74

Selasa, 11 Februari 2020, Februari 11, 2020


Bitung, Republiknews.com- 
Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo SIK bersama insan pers biro Bitung  ,  merayakan Hari Pers Nasional (HPN)  ke 74 dengan penuh keakraban di salah satu cafe di Kota Bitung .Selasa (11/02/2020)

Dalam suasana santai namun penuh keakraban tersebut,  Kapolres mengucapkan selamat hari jadi Pers ke 74, semoga Pers selalu tetap jaya dan menjadi andalan sebagi pemberi warta  atau informasi yang obyektif dan terpercaya bagi masyarakat khususnya di Kota Bitung .

Prabowo menambahkan, bahwa media saat ini semakin jauh berkembang, menjadi sebuah kekuatan sehingga mampu memberikan informasi-informasi yang hangat dan stabilitas sebagai cooling system bagi masyarakat.

Yang tak kalah menariknya, dalam kegiatan tersebut  Kapolres Bitung memberikan Kue Ultah kepada seluruh Insan Pers , yang di wakili  oleh  salah satu Wartawan Senior, Wilson Wonte untuk memotong kue ultah bersama Kapolres Bitung diiringi lagu selamat ulang tahun oleh seluruh  Wartawan yang hadir.

Dikesempatan itu juga di manfaatkan oleh para awak media untuk curhat, wartawan  di saat peliputan sering terjadi intimidasi dari oknum - oknum tertentu yang kegiatanya tidak terima saat diliput karna rentan dengan pelanggaran.

Dalam menanggapi hal ini, Kapolres menyampaikan " kalau ada oknum - oknum yang menghalang - halangi dalam peliputan awak media ,  silahkan laporkan saja, Kalau memang ada yang demikian, kita akan tindak tegas.Hal ini juga mencegah agar hal serupa tidak  terjadi kepada rekan-rekan wartawan lain saat melakukan tugas jurnalistiknya," tegas prabowo.

Tak hanya itu,  Kapolres merasakan sangat bersyukur diberi kesempatan oleh Tuhan bertugas di Kota Bitung "saya merasa Bitung adalah rumah kedua bagi saya, disini lebih rame, ini luar biasa.."terang Kapolres. (Suryo)

TerPopuler