GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Babinsa Berikan Materi Karakter Disiplin dan Sopan Santun



Surakarta, Republiknews.com-
Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01 Laweyan Kodim 0735 Surakarta Sertu Suparwan memberikan pembekalan kepada Penerima Manfaat (PM) di panti Pelayananan Dinas Sosial Wanita Wanodyatama  Jln. Dr. rajiman No 624 Pajang Laweyan Surakarta, (7/3)

Sertu Suparwan memberikan pembekalan Karakter untuk meningkatkan Disiplin, Etika, Sopan Santun kepada Penghuni Dinas Sosial.
Para personil dinsos ini berasal dari hasil raja atau garukan Perempuan- perempuan yang perkeliaran di malam Hati oleh Satpol PP dari berbagai wilayah Jawa Tengah dan di kirim ke Dinas Sosial Surakarta.

Di samping memberikan pembekalan Disiplin, Sopan Santun juga tiap pagi para penghuni dinas sosial di kasih olah raga bersama berupa senam Pagi. Untuk para personil yang berada di Dinsos Wanita Wanodyatama sebanyak 123 Orang.

Pimpinam Dinas sosial Wanita Wanodyatama yaitu Susmiarsih Prawiro mengharapkan setelah nanti kembali ke masyarakat tidak mengulagi perbuatan yang  kurang sesuai dengan makna aturan dan Norma Agama, Bekal apa yang di peroleh  dari Dinsos supaya di pahami dan di laksanakan dalam kehidupan di masyarakat dimana tinggal.

(Agus Kemplu)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.