Bangun Kebersamaan Satgas Raider 300 Bantu Renovasi Masjid -->

Bangun Kebersamaan Satgas Raider 300 Bantu Renovasi Masjid

Senin, 30 Maret 2020, Maret 30, 2020

Republiknews. Com-
Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout dipimpin Sertu Yanto bersama 7 orang anggota melaksanakan karya bakti membantu merenovasi masjid yang ada di Kampung Arso Kota, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (31/3/2020)

Di jelaskan Dansatgas, Anggota Satgas agar selalu membantu kesulitan masyarakat sekitar dan masyarakat binaan pos tanpa tebang pilih baik masyarakat pribumi maupun masyarakat pendatang, karena dengan demikian bisa terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat serta dapat juga merebut hati dan simpati masyarakat.

Masjid adalah salah satu sarana yang sangat penting bagi masyarakat yang beragama muslim, dengan adanya masjid mereka dapat melaksanakan ibadah dengan tenang untuk mendekatkan diri serta memohon rido dari Allah SWT.

Kegiatan membantu membangun sekaligus merenovasi masjid ini adalah salah satu upaya menjaga silaturahmi yang sudah tercipta di antara masyarakat dengan personel Satgas Raider 300, dikarenakan keterbatasan tukang atau pekerja untuk merenovasi masjid yang membuat hati anggota Satgas tergerak mengambil bagian untuk membantu.

Dalam kegiatan ini adalah suatu bentuk apresiasi kepedulian, tentunya Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, ikut membantu meringankan beban dalam membangun dan merenovasi masjid, dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kerukunan dan keharmonisan masyarakat dan TNI.

Bapak Haji Ismail (52) selaku Tokoh Agama Islam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja Anggota Satgas Raider 300/Bjw, Pos kout yang selalu tanggap untuk membantu kesulitan masyarakat.

(DS)

TerPopuler