GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

JAGA KEBUGARAN PERSONIL POLDA SULTENG LAKUKAN SENAM AW S3


Palu, 
berbagai upaya dilakukan Polda Sulawesi Tengah untuk mencegah, mendeteksi dan melindungi anggotanya dari paparan virus corona (covid-19).

Sebagaimana yang dilakukan pagi ini setelah pelaksanaan upacara kesadaran nasional selasa (17/03/2020) dilapangan Apel Polda Sulteng, seluruh personil dicek Kembali suhu badannya dan dilanjutkan senam AW S3 selama sepuluh menit.

Senam *Andrie Wongso Sehat-Semangat-Senang* (AW S3) yang oleh penciptanya Andrie Wongso apabila dilakukan rutin setiap hari 10-15 menit dapat mencegah dan menyembuhkan sakit lutut, mencegah osteoporosis dan pengapuran tulang serta memelihara ketahanan fisik yang prima (dikutip dari andriewongso.com 19 Juli 2019)

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, S.IK mengatakan personil Polda Sulteng sebelum melaksanakan aktifitas atau setelah apel pagi diperintahkan untuk melaksanakan senam AW S3 selama 10 menit.

Gerakannya sederhana tetapi manfaatnya luar biasa apabila dilaksnakan secara rutin untuk memelihara ketahanan fisik agar selalu prima dan siap melaksanakan tugas,” jelas Didik.(ansp)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.