Jumat Barokah, Polsek Tanjung Beringin Santuni Kaum Dhuafa -->

Jumat Barokah, Polsek Tanjung Beringin Santuni Kaum Dhuafa

Jumat, 13 Maret 2020, Maret 13, 2020



Sergai --Republiknews. Com, 
 Dengan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, Polsek Tanjung Beringin Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Mesjid Nurul Huda, Dusun III, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (13/03/2020)

Kegiatan yang diselenggarakan Polsek Tanjung Beringin  ini merupakan kelanjutan dari Program Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum yang menggugah rasa kepedulian seluruh personel kepada masyarakat khususnya yang sangat membutuhkan.

Kegiatan Jumat Barokah ini, dipimpin Kanit Patroli Polsek Tanjung Beringin IPDA Sunarto, didampingi Kanit Intelkam AIPTU S. Saragih, Kanit Provost Bripka Suharman, serta Ustad Zulkifli.

Kegiatan tersebut disambut baik masyarakat Desa Mangga Dua, Ketua BKM Mesjid Nurul Huda dan warga berharap agar kegiatan seperti ini  dapat berlangsung secara terus-menerus, sehingga banyak kaum duafa yang merasakan manfaatnya.

“Jangan dilihat dari berapa nilainya, tetapi keikhlasan dan kebersamaan antara personel Kepolisian dengan masyarakat dapat terus menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas khususnya menjelang Pilkada serentak 2020,” bilang IPDA Sunarto

Semoga kepedulian dari Polsek Tanjung Beringin Polres Sergai ini menjadi berkah untuk seluruh anggota Polres dan jajaran Polsek Tanjung Beringin. Kami semua juga berharap semoga Kabupaten Serdang Bedagai tetap adem ayem, dan aman," Ucap Sunarto

Sementara itu, Ketua BKM Mesjid Nurul Huda Bapak Arifin mengungkapkan terima Kasih atas kegiatan Jumat barokah ini, kegiatan Jumat barokah sangat bermanfaat membantu meringankan beban 10 orang saudara kami kurang mampu.

"Kegiatan jumat Barokah dari kepolisian ini merupakan kegiatan yang sangat banyak manfaatnya, dengan kegiatan ini dapat mengurangi beban saudara kami yang membutuhkan,"Kata Arifin.(RH)

TerPopuler