GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kasat Narkoba Polres Batu Bara, Bersama Tim Berhasil Ungkap 2 Bandar Narkoba Setara Jaringan Internasional


Batu Bara -- Republiknews. Com,  
Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH Melalui Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Hendri David Bintang Tobing. SH dan Satuan Intelkan Polres Batu Bara Berhasil mengungkapkan jaringan Narkotika Setara jaringan Internasional.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan Disaat Konfrensi Pers Senin (23/03/2020) Sekira Pukul 10.30.Wib  di Mapolres Batu Bara.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH memjelaskan bahwa kedua Bandar Narkoba yang Asal Aceh Abdul Aziz dan Salamun Keok yang Awalnya dengan Modus membawa Salak dari Aceh ke Batu Bara.

Keterangan. Kedua jaringan Internasional Bandar Narkitika jenis shabu yang juga merangkap jaringan antar propinsi ini sudah sering melancar kan aksinya di setiap daerah yang menjadi pesanan para pengedar daerah, Bandar Narkoba Inisial (AA) dan (Sl) 30 thn yang juga sering mengantar  pesanan dengan sekala besar untuk di edarkan ke bandar bandar daerah kususnya sumatera Utara.

Kapolres Batu Bara AkBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, juga menambakkan bahwa kedua tersangka Bandar Narkotika jenis shabu yang seberat 5 Kg Akhirnya tamat di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara Melalui Oprasi gabungan Intel dan satnarkoba kedua tersangka Bandar Narkoba Asal  warga aceh tidak berdaya disaat konfrensi Pers.

Kapolres Batu Bara AKBPH Ikhwan Lubis SH.MH Sangat mengaspresiasi dan  Berterimakasih kepada Sat Intelkam dan Sat  Narkoba yang telah bekerja dengan baik dalam Oprasi gabungan yang di lakukan selama satu bulan dalam telah berhasil menangkap tersangka bandar narkoba dan menyita barang bukti se banyak 5 kg Shabu shabu dari kedua tersangka bandar Narkoba yang bernama Abdul azis dan Salamu yang terkenal sangat licin dan profesinal dalam aksinya.

Keduanya adalah warga Bireuen Aceh ,  Mereka juga  sudah sering melancarkan aksinya dengan imbalan ibalan setiap per Kg  50 juta .

Saat ini kami dan satuan Narkoba Polres Batu bara  masi terus mendalami kasus ini untuk dugaan ada bandar besar di balik pengungkapan Narkoba ini .jelas kapolres.

Selanjutnya  Kasat Narkoba AKP Hendy David Bintang Tobing SH.  Oprasi ini dengan sangat dramatis  kami melakukan pengintayan dan penangkapan kedua tersangka yang berinisial (AA) dan (SL) bersama Sat Intel Polres Batu Bara dan dengan persiapan  yang matang dan  Dinyisalir bakal yang ada perlawanan  kami Disaat melakukan penangkapan kepada dua tersangka serta dalam krinologis penangkapan kedua tersangka sempat melakukan perlawanan dan ingin melarikan diri oleh  sebab itu  kami lakukan tembakan terukur kepada kedua tersangka dengan menyita Barang bukti  5 Kg Shabu shabu dan 2 buah Hanphone dan   untuk lebih lanjut lagi kedua tersangka  yang sudah tidak Berkutik lagi langsung di Bawa ke Mapolres Batu Bara serta barang bukti untuk di pertanggungjawabkan atas perbuatannya," Terang Kasat Narkoba. (RH)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.