GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Operasi Rutin Sat Lantas Polres Tanjung Balai Mengajak masyarakat Taat Berlalu lintas




Tanjung Balai --
 Satlantas polres Tanjung Balai melakukan Operasi rutin Ape dan APP Pelaksanaan Tugas di Pimpin oleh Kanit Patroli sat lantas Iptu R.Nasution Bertujuan Agar Para Peronil dapat Melaksanakan Giat Operasi Rutin Secara Profesional, Humanis dengan Mengedepankan 3S.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.SIK.MH melalui Kasat Lantas telah memberikan Himbauan kepada Pengguna Jalan R2, R3 dan R4 Untuk Menggunakan Helm SNI dan KLIK ON, Memasang  TNKB dan Sabuk Pengamanan serta Menggunakan Knalpot Standart* Bertujuan Tumbuh Kembangkan  Kesadaran dalam Mentaati Peraturan Berlalulintas demi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran dalam Berkendaraan di Jalan Raya.

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan pada hari ini, Senin (16/03/2020) Jam 09.00 Sampai 11.30 Wib telah Melakukan Penindakan Kepada Masyarakat yang Melanggar atau tidak Lengkap Surat surat dan Kelengkapan Kenderaannya untuk bertujuan Penegakkan Hukum bagi Pelanggar Lalu Lintas agar Tidak Mengulangi Lagi melakukan Pelanggaran lantas.

Bagi Supir angkot atau Truck harus taat dalam melaksanakan Pemeriksaan Buku Uji BerkalaTerhadap Para Sopir Angkutan Barang/Umum* Bertujuan Agar Para Sopir Angkutan Umum Rutin Melaksanakan Uji  Kir Secara Berkala dan Angkutan Umum Dijalan Raya Tetap Laik Jalan.

Kapolres AKBP Putu Yudha melalui Kasat Lantas bagi yang taat akan akan Lantas akan memberikan Hadiah berupa bunga Dan Coklat Kepada Pengendara yang Telah  mentaati dan Tertib Berlalu Lintas* Bertujuan sebagai Apresiasi dan Penghargaan Atas Kepatuhan Masyarakat Dalam berlalu lintas.

(RH)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.