GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PEMDA PARIGI MOUTONG ANTISIPASI DINI PENYEBARAN COVIT-19 MELALUI PENYEMPROTAN DISINFEKTAN



Parigi Moutong -Republiknews. Com, 
Menindak lanjuti surat edaran Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong tentang pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah kabupaten Parigi Moutong.

Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong melakukan mitigasi sebagai upaya pendektesian dan pencegahan masuknya penularan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Salah satu yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Parigi Moutong, dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di semua kantor pemerintah, tempat ibadah dan tempat-tempat umum lainnya. Rabu 18/03/2020

Sekertaris Dinas Kesehatan kabupaten Parigi Moutong saat mendampingi langsung tim penyemprotan disinfektan di Kantor Bupati. Helen Ludya Nelwan S,Sos M,Kes mengatan bahwa kegiatan penyemprotan ini selama tiga hari kedepan, rabu 18 – 20 maret tahun 2020 dan waktu pelaksanaanya akan di mulai dari pukul 01:00 siang sampai dengan 05:00 sore.

Helen Ludya Nelwan, juga menambahkan penyemprotan di berlakukan untuk semua kantor SKPD, BUMN, Mesjid, Gereja, Pura. Penyemporotan disinfektan untuk wilayah kecamatan akan di tangani langsung oleh Puskesmas setempat dengan tetap berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong. Tuturnya.(asp)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.