GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pendaftaran Polisi Diperpanjang Hingga 6 April 2020, Polda Kalbar Pastikan Seleksi Bersih



PONTIANAK, KALBAR –Republiknews. Com,   Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menginformasikan mengenai perpanjangnya pendaftaran anggota Polri di tahun 2020. Keputusan memperpanjang pendaftaran ini dikeluarkan oleh Mabes Polri hingga 6 April 2020.

Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Dirin melalui Kabag Dalpers Akbp M. Nurdin mengatakan tujuan memperpanjang pendaftaran untuk memperoleh animo yang besar karena kuota yang disiapkan untuk menerima calon anggota Polri sebanyak 10.536 personel.

“Mabes Polri mengumumkan bahwa pendaftaran online anggota Polri diperpanjang hingga 6 April 2020” ucapnya

Nurdin juga menginformasikan kuota untuk Polda Kalbar dalam penerimaan anggota Polri di tahun 2020 sebanyak 282 personel.

“Untuk Polda Kalbar sendiri di tahun 2020 mendapatkan kuota 282 personel. 5 untuk taruna Akpol, 266 Bintara dan 11 Tamtama” tambahnya

Kuota 266 Bintara tersebut juga sudah termasuk kuota Polisi Wanita ( Polwan )

Tidak lupa, ia memberikan imbauan kepada seluruh calon pendaftar dan orang tua agar tidak percaya terhadap pihak yang menawarkan dapat membantu meloloskan tahapan tes. Ia menegaskan bahwa tidak akan ada celah untuk calo tersebut karena sudah pasti melakukan penipuan.

“Biro SDM menerapkan prinsip Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) yang menjadi acuan dalam penerimaan anggota Polri” tegasnya

Terakhir Akbp Nurdin menyampaikan agar seluruh peserta agar mempersiapkan baikn  secara fisik, akademik dan mental. Terakhir ia berpesan agar percaya kepada kemampuan diri sendiri.
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.