GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polsek Perbaungan Laksanakan Publik Speaking Wabah Covid-19


Sergai -- Republiknews. Com, 
Kepolisian Sektor(Polsek) Perbaungan Polres Serdang Bedagai melaksanakan publik speaking maupun himbauan pencegahan virus Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Perbaungan, Sabtu(20/3/2020).

Adapun kegiatan Publik Speaking dilaksanakan sekaligus penyemprotan Cairan Desinfektan di lokasi rumah ibadah terdiri Masjid maupun Gereja GKPS yang berada di Kecamatan Perbaungan.

Peryataaan tersebut disampaikan Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul, SH, MH dalam keterangan kepada awak media, Minggu (22/3/2020).

Menurut Kapolsek, Adapun Publik Speaking dilakukan dengan cara menghimbau kepada Pengurus Gereja maupun Pengurus Masjid untuk waspada terhadap penyebaran virus Corona(Covid-19). Selanjunya  bersama- sama dengan pegawai Puskesmas Perbaungan melakukan Penyemprotan Desinpektan didalam dan luar mesjid maupun Gereja.

Untuk itu, mari bersama- sama kita melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona dan lakukan kebersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun dan antiseptik,"ucap Mantan Kapolsek Dolok Masihul.

"Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan (isolasi) diri dirumah untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah supaya tidak rentan dengan penyebaran virus corona yang kitat tidak tahu wujudnya" tambah Kapolsek.

Apabila kondisi badan terasa
demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas atau rumah sakit terdekat,"Pungkas Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul. (RH)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.