GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Satgas Raider 300 Gotong Royong Bersama Masyarakat Menyiapkan Kegiatan MTQ


Republiknews. Com-
Pos Kotis Satgas Raider 300 yang di pimpin oleh Serda Denny Mutakin melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka mempersiapkan kegiatan MTQ untuk anak-anak yang di laksanakan di masjid Miftahul Huda Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (15/3/2020)

Kegiatan MTQ ini sebagai upaya meningkatkan karakter bangsa yang unggul dan mulia serta di jadikan Al-quran sebagai rujukan dalam pembinaan karakter yang tangguh dalam menghadapi berbagai masalah, cobaan dan ujian.

Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk anak-anak Kampung Wonorejo Pir-IV yang beragama muslim menjadi generasi muda yang hafal Al-quran dan berakhlak serta berbudi pekertinya lebih baik.

Kegiatan gotong royong dalam menyiapkan kegiatan MTQ ini, Satgas Raider 300 bersama masyarakat bersama-sama menyiapkan sarana seperti panggung tempat anak-anak membuktikan kemampuannya dalam membaja ayat-ayat suci Al-quran, pengerjaan yang penuh semangat dan kerja sama yang sangat apik membuat pekerjaan cepat selesai.

Bapak Mulyadi (51) selaku Ketua pelaksanaan kegiatan MTQ ini mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Raider 300 karena dengan ketulusannya membantu dalam penyiapan kegiatan MTQ tingkat anak-anak ini menjadi cepat selesai.



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.