Satgas Raider 300 Gotong Royong Pembangunan Gereja ST. Yohanes -->

Satgas Raider 300 Gotong Royong Pembangunan Gereja ST. Yohanes

Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020


Papua,  Republiknews. Com-      Pos Kalibom Satgas Raider 300 yang dipimpin oleh danpos Letda Inf Iwan Gunaesi bersama masyarakat gotong royong dakam pembangunan Gereja St. Yohanes yang berada di Kampung Kalibom, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (28/3/2020)

Dikatakan Dansatgas, Kegiatan anggota Satgas Raider 300 di tanah Papua yaitu ikut berperan aktif dalam kegiatan gotong royong pembangunan Gereja St. Yohanes yang berada di Kampung Kalibom.

"Pembangunan yang di lakukan secara bersama-sama dengan masyarakat adalah sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan Satgas Raider 300 bersama masyarakat, untuk menunjukan bahwa TNI selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan selalu bisa bersinergi serta bersatu dengan masyarakat untuk mengatasi permasalahan ataupun kesulitan yang ada di masyarakat." Tuturnya.

Kegiatan pembangunan Gereja St. Yohanes yang dilakukan oleh anggota satgas bersama masyarakat kampung kalibom dilaksanakan dengan harapan pembangunan gereja akan lebih cepat selesai agar warga umat kristiani yang ada dikampung kalibom dapat melaksanakan ibadah digereja kembali, dengan di dasari kedekatan personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw dan masyarakat kampung kalibom pelaksanan kegiatan pembangunan gereja dilakukan dengan cara gotong royong dan suka cita.

Salah satu tokoh masyarakat Kampung Kalibom Bapak Edo Tawa (48) mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah peduli kepada kegiatan masyarakat Kampung Kalibom dalam hal ini membantu pembangunan Gereja St. Yohanes.



(DS)

TerPopuler